Selasa, 08 Januari 2013

Nakku"ku Ri Bura"ne Pammaling Atingku

Pertama ku mengenalmu, saat hati ini penuh dengan kehampaan. Penuh dengan ketidakpercayaan. Kamu hadir bawakan aku cinta. Kamu buat aku tertunduk, merenung dan menatap jauh ke dalam. Sungguh,,aku telah tenggelam dan hanyut dalam lautan cinta terlarang ini.

Saat ku tutup mataku, terbersit keinginan untuk bawa kamu jauh dalam kehidupanku. Saat kuyakinkan dalam hati ini bahwa kamu mampu bertahan dengan semua keadaanku saat ini. Dan saat itu, selalu ada sesuatu yang memaksa aku berfikir kembali untuk melangkah lebih jauh. Sampai di titik ini, aku harus menjawab, mengapa hatiku sering bimbang dan ragu.

Honey,,dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam, aku katakan padamu,,aku menyayangimu,,aku mencintaimu,,Aku akan selalu rindu kepadamu dengan segala kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki.
Aku tahu,,aku salah. aku tahu,,aku tak pantas mendampingimu.
Honey,,berbuatlah sesuatu, marahlah denganku, bencilah padaku karena perasaanku ini padamu.
Sejak kehadiranmu saat itu,,hari-hariku tak lagi membosankan. Sejak saat itu, ada wajah dan warnamu dalam setiap ruang di hati dan fikiranku.
Ada senyummu, pandanganmu, dan suaramu di sela-sela hembusan nafas. Sungguh, kamu begitu memberi arti di dalam kisah hidupku.
Sampai ku sadari, aku bukanlah orang yang kau cari,,aku bukanlah wanita pembawa bahagia di masa depanmu.aku hanyalah seorang pemimpi yang dapat menghalangi kamu untuk kembali ataupun temukan belahan hatimu yang lain.

Jujur,,aku sadar benar, semua ini menyiksaku bila kita tak mungkin bersatu..sungguh,,aku tetap berusaha selalu ada untuk kamu, walau tak mungkin lagi hatimu utuh untukku.

Honey,,
Semoga kamu temukan cinta sejatimu tanpa batas
Sesungguhnya,,adakah ruang di dalam hatimu,, ruang yang hanya pantas di isi dengan cinta yang tulus seperti cintaku padamu


1 komentar: